Skip to main content

Apakah Anda mencintai sepak bola? Mengapa Tidak Menjadi Pelatih Sepak Bola...





Hampir tidak ada sesuatu di Inggris yang sangat populer seperti sepak bola sumber www.suara.com. Jika Anda benar-benar bersemangat dengan sepakbola, mengapa tidak mempertimbangkan untuk menjadi pelatih sepak bola?

Ini adalah karir yang sangat bagus; Dengan bayaran yang baik menurut; Dan itu sangat menyenangkan!

Asosiasi Sepak Bola menawarkan kursus di tiga tingkat dan itu berarti bahwa jika Anda memiliki sedikit atau tidaknya memiliki pengalaman sebelumnya, Anda tetap dapat mengajukan lamaran! Daftar terbuka untuk siapa saja yang berusia 16 tahun ke atas, jadi yang Anda butuhkan untuk mendaftar adalah minat pada pembinaan, dan motivasi untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman Anda.

Ini adalah kursus pelatihan paling populer di Inggris dan jika Anda mengikuti tangga pembinaan, maka keterampilan dan pengetahuan yang terus berkembang.

Tiga Tingkat untuk Memilih



Kursus ini dibagi menjadi tiga tingkatan, masing-masing terdiri dari unsur teoritis dan praktis.

Di setiap tingkat, Anda akan mempelajari semua mata pelajaran yang relevan dengan tingkat itu, dari bantuan pertolongan pertama, untuk lulus dan mengendalikan, hingga kesehatan dan keselamatan, dan aturan permainan.

Mungkin Anda memiliki beberapa tahun pengalaman melatih tim lokal Anda. Dalam hal ini, Anda dapat melewati Level 1 dan mendaftar secara langsung untuk Level 2. Melengkapi kursus tingkat 2 ini memungkinkan Anda bekerja sebagai pelatih di hampir semua level di sepakbola, kecuali tim tingkat atas.

Setelah setiap tingkat, ada penilaian dan / atau wawancara lisan yang mencakup topik tingkat kursus.

Pelatih Tingkat Atas - Mencapai Bintang

Jika Anda bercita-cita untuk berkarir sebagai pelatih sepak bola di tingkat tertinggi, Asosiasi Sepak Bola dapat mempersiapkan Anda dengan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang permainan di kursus 3 tingkat mereka, termasuk namun tidak terbatas pada:
- Pertandingan dan analisa pemain
- Tim organisasi: Strategi dan taktik
- Faktor psikologis
- Identifikasi luka

Dengan mengikuti kursus di Asosiasi Sepak Bola Inggris, Anda memiliki salah satu persiapan terbaik untuk menjadi pelatih sepak bola yang sukses.

Ini bukan kursus senang bermain ditaman. Siswa harus menyadari bahwa mereka diminta untuk menyimpan buku catatan dan memasukkannya ke dalam jam belajar yang diperlukan untuk menyelesaikan tes penilaian dalam mengikuti setiap kursus. Kursus ini dimaksudkan untuk memberi Anda dasar yang tepat sebagai pelatih sepak bola, jadi tingkat komitmen tertentu dalam belajar diperlukan jika salah satu dari tiga tingkat itu akan selesai dengan keberhasilan.

Jika Anda berhasil, bagaimanapun, kursus dalam pembinaan sepak bola dengan Asosiasi Sepak Bola akan mengajarkan semua informasi yang perlu Anda ketahui untuk memulai karir yang sukses sebagai pelatih sepak bola.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Penulis Cv Profesional bisa Membantu Anda..

Persaingan untuk setiap posisi yang diiklankan di perusahaan sangat tinggi. Nah, tingkat yang mengkhawatirkan ini tidak memberi pelamar pekerjaan alasan apapun untuk mengklaim bahwa dia telah mengirimkan CV tanpa nomor dan tidak mendapatkan sesuatu yang positif darinya. CV Anda adalah paspor Anda untuk memenangkan sebuah ruang untuk wawancara sehingga Anda harus memastikannya penting. Ini adalah kesan pertama yang bisa Anda kirim ke calon atasan Anda dan mengembangkannya sama saja dengan mengembangkan karir Anda dengan perusahaan. Banyak orang mengalami masalah serius dengan menyusun CV yang bagus dan karenanya musim semi banyak saat ini yang menawarkan layanan penulisan CV profesional. Perusahaan-perusahaan ini mempekerjakan para ahli di berbagai bidang mereka dan terkadang para ahli ini sebelumnya adalah pengusaha sehingga mereka dapat mengetahui keinginan calon atasan Anda. Para ahli ini ditugaskan kepada Anda saat Anda membayar untuk pekerjaan itu dan mereka mengekstrak i